Cetak Roll Up Banner Standing Banner Murah 24 Jam Jakarta Rawamangun Free Design

             Roll-up banner adalah banner yang penggunaannya ditarik ke atas dari bagian bawah header. Rollup berisi informasi yang hampir sama dengan Banner X dan Banner Y, bedanya rollup terlihat lebih kuat karena terbuat dari bahan stainless steel dan aluminium serta dapat berdiri tegak.


    
        Tidak hanya itu, ada bantalan di kaki spanduk agar tidak tertiup angin. Jelas, papan gulung memiliki keunggulan lain. Selain yang telah disebutkan, roll-up banner mudah dibawa-bawa karena lebih efisien dalam hal penyimpanan.

Dalam bisnis, mengadakan pameran merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan. Promosi adalah salah satu alat perang. Promosi biasanya dilakukan untuk memperkenalkan produk, meningkatkan penjualan, mengingatkan masyarakat akan produk apa yang dijual, dan menampilkan citra perusahaan.

Ada banyak media yang tersedia sebagai media promosi, yaitu media cetak, media elektronik atau media luar rumah. Namun, karena meningkatnya biaya pajak dari beberapa media di atas, banyak perusahaan akhirnya memilih spanduk sebagai sarana promosi. Salah satu spanduk yang paling sering digunakan perusahaan untuk pemerintah adalah spanduk gulung atau Roll Up Banner.

Nada Ra-Ja Printing menyediakan layanan Roll-Up Banner mulai dari desain, pengeditan hingga produksi. Harga untuk 1 roll up pack ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 349.000. Spesifikasi Roll Up Banner

1.      Bahan Albatros

2.      Dimensi 60cm x 160cm

3.      Dimensi 85cm x 200cm

4.      Termasuk dudukan aluminium

Sibuk dan tidak sempat keluar maka hubungin Nada Ra-Ja Printing? Sekarang Anda bisa membuat Roll up banner melalui Nada Ra-Ja Printing yang menyediakan layanan 24 jam, ini bisa menjadi solusi dengan konsep mudah yaitu cara pemesanan produk siap cetak melalui whatshaaps.

Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan staf Nada Ra-Ja Printing secara langsung atau online untuk penjelasan agar mendapatkan hasil akhir yang memuaskan. Nada Ra-Ja Printing juga siap mengirimkan roll-up banner ke alamat Anda lewat pengiriman Online atau Grab dengan biaya ditanggung pemesan. Silahkan hubungi kami di bawah ini :

 
Percetakan Nada RaJa Printing (NRJ Printing)
Alamat         : Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur
HP/WA          : 081381381561 
Email             : nadaraja2022@gmail.com



wa