JASA CETAK BANNER MURAH JAKARTA TIMUR

Gambar Produk 1
Rp 20.000
Apakah Anda memerlukan banner / spanduk / backdrop untuk kelengkapan bisnis Anda? Kami menyediakan berbagai jenis ukuran dan bahan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Spanduk adalah media promosi yang berisi informasi singkat seperti pemberitahuan, promosi produk, logo, slogan, dan lain sebagainya. Spanduk biasanya digunakan di luar ruangan dan dicetak menggunakan mesin digital printing berkualitas. Untuk area luar ruangan, spanduk / banner juga disebut sebagai banner dan sering digunakan pada masa kampanye caleg, pemilihan gubernur/presiden, dan acara lainnya.

Selain itu, penggunaan spanduk di dalam ruangan juga sangat umum pada acara-acara bisnis atau promosi produk. Para pengusaha ritel seperti toko, restoran, dan kafe juga sangat gemar mencetak spanduk untuk mempromosikan produk mereka. Dengan teknologi yang semakin canggih, estimasi waktu cetak spanduk sekarang hanya memakan waktu 1-2 jam untuk satu spanduk.

Bahan yang paling populer adalah Flexy China dengan ukuran 270 (terdapat juga ukuran 330 dan 440) karena harganya yang murah dan cocok untuk kebutuhan sekali acara. Namun, jika Anda membutuhkan spanduk dengan daya tahan yang lebih baik untuk penggunaan di luar ruangan, sebaiknya gunakan bahan Flexy Jerman. Meskipun harganya lebih mahal, tetapi Anda tidak perlu mencetak spanduk berulang kali dalam waktu satu tahun.

Desain spanduk yang menarik sangat penting untuk menunjang keberhasilan promosi melalui cetak spanduk atau banner. Kami siap melayani cetak digital printing di daerah Jakarta Timur, Barat, Utara, Selatan, Pusat, Tanggerang, Bekasi, dan Depok.