PRINT DAN CETAK E-BOOK MURAH 24 JAM DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Terlaris
PMJ PRINTING
Saat ini mencari layanan Cetak Ebook yang sesuai untuk kamu tentu sangatlah mudah. apalagi saat ini sudah banyak bertebaran di mana-mana Jasa Print E-Book Murah. Salah satunya yaitu kami dari PMJ Printing yang merupakan jasa untuk Cetak Ebook dengan penawaran harga yang murah dan berkualitas.
Kamu Jasa Cetak Ebook yang bergerak pada bidang layanan cetak yang berfokus pada pembuatan buku mulai dari yang berbentuk data ke dalam bentuk fisik. Perlu Kamu ketahui jika proses Cetak Ebook sudah ada sejak zaman masa lampau tentunya dengan berbagai teknik percetakan.

Akan tetapi industri Cetak Ebook di Indonesia tak berkembang jauh bukan hanya karena rendahnya literasi Semata. Perlu Kamu ketahui juga jika mencetak Ebook harus menggunakan mesin yang sudah sesuai dengan Standar bukan asal cetak saja. Nah berikut ini beberapa Standar Cetak Ebook yang wajib Kamu ketahui Jika ada yang mencetak di PMJ Printing.

Siapkan Hal Ini Sebelum Kamu Melakukan Print E-Book Murah Di PMJ Printing

File Yang Digunakan Untuk Print E-Book Murah Di PMJ Printing
Saran dari kami bacanya penting file buku alangkah baiknya terpecah menjadi dua bagian pertama file isi buku dan file cover buku. Hal itu tentu untuk memudahkan layout pracetak dari buku kamu mengingat antara cover dan isi buku.

Kami tidak kerjakan secara bersamaan serta memakai jenis kertas yang berbeda. Selain itu saran dari kami file alangkah baiknya menggunakan format PDF. Kenapa harus PDF karena dengan menggunakan File format PDF tim kami bisa mengurangi resiko missing phone seperti yang ada pada file Microsoft Word.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga jika file PDF ada missing font jadi alangkah baiknya kamu menyimpannya dalam format PDF. Dengan kamu menggunakan File ekstensi seperti itu tentu akan sangat memudahkan tim kami untuk proses Cetak Ebook kamu.
Dengan Kamu mengirim file beresolusi tinggi Pasti akan menghasilkan hasil cetak yang sangat baik. Apalagi kami sudah menggunakan mesin cetak dengan teknologi terkini dan modern yang pasti jauh lebih berkualitas.

Bahan Cetak Yang Digunakan Di PMJ Printing
Untuk bahan cetak yang kami gunakan pada cover buku E-book kami menggunakan bahan art carton 230gsm dan 260gsm untuk soft cover (paperback. Untuk Hard cover Kami menggunakan Art Carton 190gsm yang kemudian kami rekatkan pada kertas tebal yaitu board karton.

Hasil akhir kami maksimal karena sudah di lapisi plastic (Lamnasi) doff ataupun glossy agar cover buku tidak rusak jika terlipat dan bisa melindungi dari kotoran dan tetesan air. Sedangkan untuk buku Ebook atau isi buku kami menggunakan dua jenis kertas saja yaitu Book Paper dan HVS. Yang mana kedua kertas itu sudah sesuai Standar umum untuk cetak buku.

Sudah pahamkan apa saja Hal mendasar dari Print E-Book Murah PMJ Printing