CETAK PIN MURAH DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
PMJ PRINTING
Untuk saat ini kampanye politik sedang ramai-ramainya di lakukan. Tidak hanya pemilihan presiden saja, namun untuk saat ini juga ada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat di awal tahun 2024. Tak heran jika banyak sekali orang yang saat ini mulai mencari celah untuk mengetahui di mana lokasi Cetak Pin Peniti Murah di Jakarta.

Cetak Pin Peniti Murah di Jakarta Paling Cepat Berkualitas
Pin Peniti dapat dipakai sebagai pengenal Anggota komunitas ,Merchandise, Souvenir, Media kampanye, Aksesoris, hingga Media promosi dll.
Spesifikasi :
● Ukuran :
- Kecil : Diameter 4,4cm
- Sedang : Diameter 5,8cm
- Besar : Diameter 7,5cm
● Bahan :
- Depan : Aluminium dilapisi kertas dan laminasi
- Belakang : Plastik kokoh berwarna putih + Peniti Holland
● Finishing : Laminasi Kanvas (bertekstur) , Glossy /mengkilap, dan Doff /matte (Bisa mix finishing dengan minimal order harus kelipatan 5 pcs per finishingnya)
● Catatan :

Order pin boleh berbeda Nama/desain, dengan ketentuan order wajib kelipatan 5pcs per Nama/Desain.
DISCLAIMER :
“Warna hasil print dapat menjadi tidak sama persis dengan warna dalam tampilan layar monitor, terlebih lagi warna soft seperti abu-abu, cream, peach. Hal itu disebabkan lantaran warna yang dihasilkan oleh tinta printer (CMYK), sementara layar monitor (RGB).”

Keunggulan :
● Media promosi yang simple
● Harga terjangkau
● Hasil yang berkualitas
● Cetak banyak lebih murah. ( Harga sudah termasuk bagian print bahan dan finishing)
● Setiap file yang dicetak akan melalui pengecekan kembali untuk memastikan hasil yang maksimal.
Ketentuan order :
● Minimal Cetak 5 pcs
● Jam operasional PMJ Printing yaitu hari Minggu - Kamis mulai jam 08.00 – 24.00 WIB, Jumat – Sabtu 08.00 – 17.00
● Pesanan yang masuk dan dilunasi setelah jam operasional serta akan diproses pada hari berikutnya.
● Apabila anda mempunyai pertanyaan seputar cetak di PMJ Printing, Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami melalui chat via website langsung atau hubungi nomor whatsapp kami.
Kenapa Harus Menggunakan Jasa Cetak PMJ Printing?

Cetak Pin Peniti Murah di Jakarta Pemesanannya Gampang & Cepat
Pastinya kami paham bahwa waktumu sangatlah berharga. Maka dari itu, Nadara Printing tawarkan proses pemesanannya yang gampang serta cepat loh. Dengan mengunjungi situs web kami di PMJ Printing.com, Anda dapat melihat berbagai opsi yang tersedia dan melakukan pemesanan dengan beberapa langkah sederhana. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lancar dan efisien.

Pelayanan Pelanggan yang Ramah
Memang visi kami disini yaitu untuk memberikan layanan pelanggan yang terbaik. Tim customer service kami siap membantu dan memberikan informasi yang Anda butuhkan. Apakah itu pertanyaan tentang proses pemesanan, desain, atau status pengiriman, kami berusaha memberikan jawaban yang memuaskan setiap pelanggan.

Pengiriman Cepat dan Aman
Pada saat Anda memesan bersama PMJ Printing, Anda dapat yakin bahwa produk Anda akan sampai tepat waktu dan dalam kondisi terbaik. Kami bekerja sama dengan mitra pengiriman terpercaya untuk memastikan bahwa setiap backdrop sampai dengan aman di tangan pelanggan.
Bahan Berkualitas & Ramah Lingkungan
Kami agen PMJ Printing tidak hanya memberikan perhatian pada hasil cetakan yang indah, tetapi juga pada bahan yang di gunakan. Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan.
Segera Cetak Pin Peniti Murah di Jakarta bersama PMJ Printing untuk nikmati kualitas unggul bisa Anda rasakan.